-->

Senin, 11 Januari 2016

Punya Suami Pemalas??? Nich Tips Cara Mengatasi nya

Punya Suami Pemalas
SALAH satu tantangan pernikahan yang membuat frustasi adalah menghadapi suami pemalas. Istri bekerja sendiri, sementara suami terima beres.

Kedengarannya sepele, tapi jika masalah ini terus ditimbun maka menjadi persoalan besar rumah tangga. Harus berapa sabar lagi istri menghadapi situasi ini? Cukup, lakukan beberapa langkah di bawah ini untuk menghadapi suami pemalas.


Beri pujian

Sebuah tindakan yang menuai pujian biasanya akan diulangi lagi. Temukan kegiatan positif suami, dukung dia, kemudian arahkan ke hal postif lain agar semakin produktif.

Bekerja sama

Jika kemalasan suami terkait rumah tangga. Tawarkan dia bekerja sama dalam melakukan sesuatu. Cari pekerjaan yang harus dilakukan berdua agar suami terlibat. Beri suami kesempatan.

Berstandar tinggi

Ketika pasangan terus menerus malas. Jangan menyerah. Anda harus menetapkan standar tinggi agar ada di level menengah. Tetapkan standar kebersihan sehat yang tinggi, agar suami tidak tertinggal jauh.

Jangan marah

Komunikasi yang baik bukan dengan marah-marah. Meski itu wajar jika Anda ingin sedikit sarkasme. Tapi sebaiknya Anda melakukan pendekatan yang lebih positif. Demikian dilansir Familyshare, Senin (11/1/2015).

Previous
Next Post »