-->

Selasa, 05 Januari 2016

Banana Boat Pulau Beras Basah

Pantai Beras Basah terletak di Pulau Beras Basah, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia. Lokasi tempat ini berjarak sekitar 220 kilometer dari pusat kota Balikpapan. Pantai Beras Basah menawarkan panorama alam yang indah disertai dengan hamparan pasir putih pantai yang cukup lembut di kaki. Pamandangan dari pepohonan nan hijau senantiasa menghiasi pulau ini.

Selain itu semua masih bisa anda nikmati, termasuk sewa tenda tempat berteduh seharga Rp.100.000,- sehari, Banana Boat seharga Rp.25.000,-/orang, dan kacamata snorkling Rp.50.000,-/hari/orang. Cukup mahal memang, Kami sarankan anda membawa sendiri terpal, karpet, dan kacamata selam sendiri jika ingin kepulau ini.

Banana Boat Pulau Beras Basah

Tidak hanya itu, kawasan ini sangat cocok bagi Anda penggemar fotografi. Pemandangan sunrise maupun sunset di tempat ini cukup menarik untuk diabadikan.

Fasilitas

Di tempat ini memang belum tersedia penginapan serta rumah makan. Fasilitas di kawasan pulau ini memang masih terkesan ala kadarnya. Seperti gazebo yang bisa digunakan secara gratis oleh para pengunjung, ruang ganti pakaian, serta toilet. Bila Anda ingin menginap, Anda bisa menyewa tempat penginapan yang ada di pusat kota Bontang. Jangan lupa juga untuk membawa bekal makanan maupun minuman bila akan berkunjung ke tempat ini.





Previous
Next Post »