-->

Senin, 14 Maret 2016

TERBONGKAR!! Begini Fitnah Keji Hater Ahok, Bikin Postingan Fitnah Lalu Kabur dan Close Akun FB


Beritateratas.com -  Telah beredar di media-media sosial foto tiga orang muslimah yang mengenakan jilbab mendukung Ahok dengan tulisan yang dibawanya "Saya Muslim Saya Dukung Ahok"



Akun FB Harris Callister mengaku mengenal sosok salah satu wanita  yang ada di foto tersebut, yang mengenakan baju hitam. Dia menyebut bahwa wanita yang ada di foto tersebut sebagai Nurmala Tedor beragama Kristen asal Maluku. Dia sengaja berupaya untuk memfitnah dan menggiring opini sesatnya seolah-olah bahwa wanita tersebut seorang Kristen yang berpura-pura untuk menjadi muslimah dan mendukung Ahok. Ternyata wanita tersebut bernama Uswatun Hasanah (lihat foto paling atas). 

Beritateratas.com menelusuri ke akun Facebook Uswatun nanen Hasanah dan mendapati foto - foto bahwa Uswatun yang difitnah beragama kristen ternyata muslim 100% dan bukan bernama Nirmala tedor.

Berikut foto - fotonya:













Dan parahnya lagi ada yang "mencuri" foto salah satu wanita tersebut yang berbaju abu-abu tanpa menggunakan jilbabnya. Ternyata foto colongan tersebut dicrop, yang sebenarnya adalah wanita itu foto bersama suaminya. Dan diketahui wanita tersebut adalah Kanita Hardiyanti yang sudah memberi klarifikasi melalui akun FBnya.





Lucunya lagi para haters itu mempermasalahkan orang-orang Islam yang mendukung Ahok dan mereka bilang orang Islam telah dieksploitasi oleh pendukung Ahok. Loh? Loh? Bukan kan haters yang pertama kali mengeksploitasi agama Islam dengan mengeluarkan dalil-dalil tentang diharamkannya seorang muslim memilih pemimpin non muslim. Kalau begitu seharusnya haters jangan seperti orang yang kebakaran jenggot. Terbukti kok banyak sekali orang Islam yang mendukung Ahok.
 
Dan jika memang dalil tersebut shahih, seharusnya haters jangan setengah-setengah meminta orang islam untuk tidak memilih pemimpin "kafir". Harus fair jangan ditujukan pada Ahok saja. Harusnya haters itu juga bersuara pada orang-orang Islam yang berada di daerah-daerah atau negara-negara yang mayoritas non muslim. Karena mereka sudah pasti mempunyai pemimpin "kafir". 

Berani kah haters mengusir mereka dari wilayah yang mayoritas non muslim agar dalil yang dikeluarkan haters benar-benar bisa ditegakkan oleh orang-orang Islam?? atau maukah haters menyampaikan dalil tersebut pada orang-orang Islam yang tinggal di Bali, Manado, Papua, Flores, Eropa, Amerika, Australia, Jepang? Jika memang tujuan haters itu mau menegakkan ajaran agama Islam. 

Nah, jika hanya ditujukan pada Ahok saja, berarti memang ada kepentingan politik di sini, dan juga akibat kebencian yang sudah parah merasuki otak dan jiwa haters. Kasihan orang-orang yang seperti itu. Karena hati mereka semakin lama akan semakin hitam karena kedengkiannya tersebut.

Lebih mengejutkan setelah memposting finah hoaxnya Hater Ahok ini cepat - cepat close akun FB nya setelah kemarin berita ini sudah dipublish Indoheadlinenews.com yang kemudian ditambah sempurnakan oleh redaksi Beritateratas agar semakin jelas kebohongan yang dilakukan Hater!!!

by: Qisha Fadira, Indoheadlinenews.com
Editor: Dian Ariyani

Previous
Next Post »