-->

Jumat, 18 Desember 2015

Selamat Datang Di Kota Bontang - www.berasbasah.com


Selamat datang di Kota Bontang. Ini adalah postingan pertama kami dari admin berasbasah.com. Domain www.berasbasah.com ini kami beli pertama kali pada 18 Desember 2015 jam 17.45 wita. Dan langsung saja kami selaku admin berasbasah.com mempunyai inisiatif untuk menggunakan blogger.com sebagai host kami. Dengan pertimbangan bahwa blogger.com adalah website milik google dan gratis. jadi kami tidak perlu di pusingkan oleh Biaya hosting yang cukup mahal.

Tujuan dari membeli domain berasbasah.com ini adalah untuk media informasi tentang Kecantikan dan Keindahan Pulau Beras Basah Bontang. Semoga dengan kehadiran website www.berasbasah.com ini bermanfaat untuk anda semua pengunjung dan Lebih mengenalkan lagi destinasi Wisata Kota Bontang khususnya pulau beras basah ke seluruh penjuru dunia. Dan kami berharap dengan tersebarnya informasi ini bisa semakin menarik Turis baik lokal maupun internasional untuk Berkunjung ke Kota bontang.

Untuk Selanjutnya Anda bisa mempelajari lebih lanjut pada Halaman Tentang, Menuju Kota Bontang , ataupun Profil Kota Bontang. Dan Anda juga dapat menghubungi kami Pada Halaman Kontak.

Terima Kasih, Sekian dari kami admin beras basah.

Previous
This is the oldest page